Politik

Dewan Gerindra Sebut Penampilan ACH Dalam Debat Menambah Dukungan Masyarakat

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sleman dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muhammad Arif Priyosusanto, S.Si menilai penampilan Raden Agus Choliq (ACH) sekakin menambah dukungan masyarakat.

Hal itu disampaikan Muhammad Arif Priyosusanto usai debat Debat Publik Putaran Kedua Antar Calon Wakil Bupati Sleman Tahun 2020 melalui keterangan tertulisnya kepada Bimata.id Kamis, 5 November 2020.

Menurutnya penampilan wakil dari Danang Wicaksana Sulistya, Raden Agus Choliq bisa menambah dukungan masyarakat aoalagi tema yang diangkat adalah Pengembangan Potensi Daerah dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat merupakan backgraund dari ACH.

“Mempengaruhi mas, Beberapa kata kunci menjadi penarik perhatian warga masyarakat,Kata kunci yang menjadi penarik perhatian warga adalah Bumdes sebagai katalisator ekonomi warga masyarakat bukan sebagai predator, Serta pertanian bagi kaum milenial yang modern dan terintegrasi pariwisata, ”ungkap politisi Gerindra Sleman ini.

Agus Choliq dengan latar belakang pengusaha dan penggerak Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) menjadi poin tersendiri bagi paslon nomor (1) dalam debat antara calon wakil bupati yang diselenggarakan oleh KPU Sleman

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close