BeritaPolitik

Danang Wicaksana Sulistya Sebut Karoseri Dolasindo Bisa Menjadi Inspirasi

BIMATA.ID, SLEMAN — Calon Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS) mengaku mengambil inspirasi dari pertemuannya dengan pemilik Karoseri Dolasindo Abdul Muthalib dimana kisahnya ia ceritakan dimulai dari sopir hingga memiliki usaha yang besar seperti Karoseri Dolasindo.

Danang Wicaksana Sulistya mengakui pemuda perlu mengambil pelajaran dari perjuangan Karoseri Dolasindo yang kini menjadi usaha yang besar di Kabupaten Sleman.

Hal itu disampaikan saat melakukan kunjungan Desa, Tambakan, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Selasa 10 November 2020.

“Tadi barusan sowan ke Pak Abdul Muthalib yang terkenal dengan Karoseri Dolasindo bagaimana beliau menceritakan menanjak dari sopir kemudian mencoba jadi tralis akhirnya jadi Karoseri besar di Sleman,” Kata DWS terinspirasi.

“Ini inspirasi kita, inspirasi bagi pemuda bahwa semuanya tidak bisa instan tapi harus bisa menanjak dari bawah karir, yang jelas komitmen istiqomah dan terus belajar sehingga bisa sukses seperti Dolasindo,”sambungnya

Dirinya bersama Raden Agus Choliq saat memimpin Kabupaten Sleman ke depan akan mendorong semua sektor untuk pengembangan kearah yang lebih baik lebih maju buat Sleman.

“Termasuk melakukan kerjasama dengan hal hal yang dimiliki masyarakat, seperti apa yang ada di Karoseri Dolasindo yang membuat mobil yang bisa mengangkut sampah,”kata Danang Wicaksana Sulistya.

(Usman/oz)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close