Politik

Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman Kunjungi Markas GMD Sumut

Pilwalkot Medan

BIMATA.ID, SUMATERA UTARA — Calon wakil walikota Medan 2020, H. Aulia Rahman menyambangi markas Gerindra Masa Depan (GMD) Sumatera Utara (Sumut) di jalan Sakti Lubis No. 43 A Medan Kota, Sabtu, 28 November 2020.  

Kunjungan pasangan calon dari Bobby Nasution dalam rangka konsolidasi dan sosialisasi kepada kader GMD yang di pimpin oleh Ida Fitri dan masyarakat sekitar. 

Calon wakil wali kota Aulia Rahman ditemani oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dedy Aksari Nasution dan beberapa relawan lainnya.

“Konsolidasi dan sosialisasi ini sebagai penguatan dan menyerap aspirasi masyarakat sekitar medan kota,” kata Aulia dalam pidatonya 

Aulia menambahkan bahwa konsolidasi tersebut sebagai bentuk penguatan kepada relawan dan tim menjelang pemilihan selain itu pihaknya juga menyerap aspirasi masyarakat yang ada disekitar.

“Hal yang sama juga dikatakan oleh bung dedy aksari bahwa kita perlu melakukan ini agar kita lebih siap untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia,” tutupnya.

Sumantri/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close