Politik

Calon Bupati Danang Wicaksana Sulistya Temui Pengelola Sampah di Ngaglik

BIMATA.ID, SLEMAN — Calon Bupati Kabupaten Sleman Nomor Urut 1 Danang Wicaksana Sulistya (DWS) bertekad untuk membangun Kabupaten Sleman dengan berdasar pada aspirasi dan masukan dari masyarakat.

Hal itu disampaikan di sejumlah tempat sebagai bentuk bahwa pembangunan Kabupaten Sleman kedepan sesuai dengan kepentingan masyarakat.

“Kita inginkan ke depan pembangunan Sleman ini sesuai dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat, bukan apa yang diinginkan Pemerintah Kabupaten itu yang harus diterima oleh masyarakat,” Kata Danang Wicaksana Sulistya sebelumnya.

Olehnya itu pemilik akronim DWS ini melakukan kunjungan ke sejumlah tempat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat sebagai dasar dalam menentukan kebijakan saat ia memimpin Sleman.

Kali ini Danang Wicaksana Sulistya melakukan silahturahmi dengan Pengelola Tempat Pengelolaan Sampah Reduce, Reuse, Recycle (TPS3R) Guyup Iku Agawe Ayom Adem Tentrem ( GIAAAAT ) di Gang Murai, RT. 29 RW. 11, Dusun Bawuk. Padukuhan IV, Minomartani, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

DWS terlihat berdiskusi dan menerima penyampaian dari pengelolaan TPS3R GIAAAT, termasuk membicarakan nilai ekonomis dari pengelolaan sampah itu.

“Kedepanya bagaimana pengelolaan sampah disini juga bisa memberi dampak ekonomi buat masyarakat setempat,” tutup Danang

Marendra/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close