Regional

Bupati Fahsar : Pahlawan  Dikenang 10 November Sepanjang Masa

BIMATA.ID, BONE — Upacara peringatan hari pahlawan Nasional pada 10 November digelar di pelataran Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, agar wabah covid 19 tidak merambat.

“Meskipun di tengah masa pandemi covid ini. Tentunya dengan jumlah peserta yang terbatas dan disesuaikan dengan protokol kesehatan, kita tetap menjaga agar covid tidak merambat.” Kata Fahsar, Selasa 10 November 2020.

Ia Melanjutkan, Dalam pelaksanaan upacara, Bupati Bone, Andi Fahsar M padjalangi menegaskan, dalam memperingati hari pahlawan bukan hanya dikenang pada 10 November, namun kata Fahsar pahlawan harus dikenang sepanjang masa, agar dalam pelaksanaan keseharian tercermin sikap kepahlawanan.

“Namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahan kan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia, Perlu terus dikenang sepanjang masa oleh semua sebagaimana tema hari pahlawan tahun 2020 iaitu Pahlawanku Sepanjang Masa,” Kata Fahsar.

Dalam pelaksanaan tersebut, dihadiri Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, Forkopimda Bone, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat.

Sahar/Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close