Regional

ASA Tunaikan Janji Pengaspalan Jalan

Sinjai

BIMATA.ID, Sinjai – Janji Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kepada warga Lappacinrana, Kecamatan Buluppodo, Kabupaten Sinjai pada akhir 2018 lalu untuk melakukan pengaspalan jalan akhirnya terwujud tahun ini.

Jalan sepanjang sepanjang 8,34 Kilometer (km) di Desa yang dipimpin Kepala Desa Mulianto, kini mulus usai Dihotmix beberapa waktu yang lalu.

Dengan mulusnya jalan ini, akses menuju desa lainnya yang bertangga dengan Desa Lappacinrana akhirnya sangat mudah baik menuju Desa Lamatti Riattang (Ibu kota kecamatan) maupun menuju desa Duampanuae.

Ucapan terima kasih kepada Pemkab Sinjai khususnya kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, disampaikan warga setempat.

Hal itu dilakukan karena perhatian dan keseriusan Bupati dan Wakilnya dalam pembangunan infrastruktur jalan di Wilayahnya maupun di Kecamatan lainnya.

“Kami sebagai warga kecamatan Bulupoddo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai atas perhatian dan keseriusannya dalam membangun infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Bulupoddo dan kecamatan lainnya”,

” Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati A. Seto Asapa dan wakil Bupati A. Kartini Ottong atas perbaikan jalan berupa hotmiks yang sudah dikerjakan di Bulupoddo termasuk yang menghubungkan Desa Lamatti Riattang, Lappacinrana dan Desa Duampanuae, semoga bisa dimanfaatkan dalam menggerakkan roda ekonomi masyarakat. Terima kasih pak Bupati dan Wakil Bupati”, tulis Mulianto baik di akun FBnya maupun di salah satu group WhatsApp, Minggu (1/11/2020)

Sementara itu, Bupati ASA di berbagai kesempatan menyampaikan bahwa pembangunan jalan tidak lain agar hasil pertanian, perkebunan dan peternakan masyarakat dapat dibawa ke kota dengan cepat dan transportasi masyarakat juga dapat berjalan lancar.

Sebelumnya, Bupati ASA saat meresmikan rumah dataku Kampung KB di Desa Lappacinrana, Kecamatan Buluppodo, Minggu (30/12/2018) lalu, berjanji akan melakukan perbaikan jalan di Desa tersebut. Sebab jalan di desa itu terakhir diperbaiki tahun 2008 silam.

(Man)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close