PolitikRegional

Angwan Gerindra Kota Pariaman Sumbangkan Gaji dan Tunjangannya Untuk Masyarakat

BIMATA.ID, Kota Pariaman – Harpen Agus Bulyandi, yang terkenal dengan panggilan Andi Cover, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di 15 desa, di wilayah Kota Pariaman, Sumatera Barat. Anggota DPRD Kota Pariaman Fraksi Partai Gerindra ini setidaknya membagikan 200 karung beras dengan total biaya Rp 18 juta.

“Bantuan ini murni dari pribadi saya, hasil sebagai anggota DPRD. Sekarang ada 200 karung beras saya bagikan. Kalau dikalkulasikan satu kali turun ada sekitar Rp18 jutaan,” ucap Andi Cover saat membagikan bantuan di Desa Cubadak Air, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, pada Rabu pekan lalu.

Dikutip dari Covesia.com, Hal ini dilakukan karena tujuannya terjun ke politik untuk membantu dan berbagi dengan masyarakat dari apa yang telah dihasilkan.

“Memang sekarang secara pribadi baru ini yang bisa saya berikan kepada masyarakat, tapi secara saya di DPRD Kota Pariaman, saya bisa bantu masyarakat dari pokir, reses dan lainnya,” ujar anggota DPRD Komisi III tersebut.

Andi pun berharap agar bantuan yang dia berikan mampu dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini.

[IBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close