Politik

Anggota DPRD Arif Priyosusanto Sebut Cabup Danang Wicaksana Sosok Muda dan Cerdas

BIMATA.ID, SLEMAN — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sleman Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Muhammad Arif Priyosusanto menilai sosok Calon Bupati Sleman nomor urut satu, Danang Wicaksana Sulistya cabup muda dan cerdas.

Hal itu dia sampaikan dengan dasar bahwa Danang Wicaksana Sulistya adalah lulusan dari Taruna Nusantara Magelang, dimana sekolah tersebut dikenal hanya yang diterima miliki kecerdasan lebih.

“Kalau menurut saya sih mas Danang ini sosok yang masih muda dan kita tahu sangat cerdas karena lulusan Taruna Nusantara itu orang-orang pilihan yang bisa sekolah disana, pasti program-program yang disampaikan beliau adalah program yang realistis,” kata Arif saat melakukan silahturahmi dengan kelompok masyarakat tani ikan Mina Karya di Corongan, Maguwoharjo, Sabtu, 28 Noveber 2020.

Lanjut Arif menyebutkan visi misi DWS dalam hal pembangunan infrastrukur masyarakat yang ada di Corongan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok Kabupaten Sleman sebagai akses warga tani ikan.

“Termasuk salah satunya infrastruktur yang ada disini, ini tinggal kemauan dari eksekutif dalam hal ini pihak bupati dan jajarannya, kalau masalah anggaran saya kira Sleman mampu,” Lanjutnya

Dia menambahkan bahwa infrastruktur di wilayah tersebut berupa jembatan yang bisa menghubungkan dengan daerah Catur Tunggal apalagi potensi diwilayah tersebut adalah perikanan, dengan adanya akses jalan yang baik maka akan memudahkan akses masyarakat untuk memasarkan hasil taninya.

“Dan mungkin juga menjadi potensi wisata disini karena ada embung atau sumber mata air disitu kalau infrastrukturnya bagus orang akan berwisata disini mudah, mereka akan tertarik untuk datang kesini,” tutup Arif.

Sekedar diketahui bahwa salah satu janji Bupati Sleman sebelumnya yang selama 2 periode ini adalah membangun infrastruktur jalan dari Demangan Corongan ke Catur Tunggal namun sampai 10 tahun menjabat tapi infrastruktur tersebut belum dibangun

Usman/Marendra

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close