BeritaBola

AC Milan Vs Lille, Stefano Pioli Bakal Rotasi Pemainnya

BIMATA.ID, Jakarta- Jelang laga kontra Lille, pelatih AC Milan Stefano Pioli bakal merotasi pemain demi menjaga kebugaran pemain dan konsistensi permainan Rossoneri. Milan akan menghadapi Lille di San Siro pada matchday ketiga Grup H Liga Europa, Jumat (4/11/2020) dini hari WIB. “Kami telah bekerja dengan sangat baik memulai perjalanan ini. Namun, ini semua baru awal,” ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

Modal bagus dipunyai Milan jelang menghadapi Wakil Prancis itu mengingat mereka tengah dalam performa terbaik karena terbendung di awal musim ini. Setan Merah Itaia memuncaki klasemen Serie A berkat raihan 16 poin dari enam laga. Penampilan menawan Milan berlanjut di Liga Europa dengan menyapu bersih dua laga awal Grup H dengan kemenangan.

Meski sedang meraih hasil apik, Pioli meminta Milan tak terlena dan bakal sepenuhnya fokus menghadapi Lille untuk melanjutkan laju apik mereka ini. Meski demikian, Pioli juga dituntut untuk tetap menjaga kebugaran skuadnya mengingat musim Il Diavolo terbilang masih sangat panjang. Mantan pelatih Fiorentina ini dipastikan bakal melakukan rotasi di laga kontra Lille nanti.

“Kami mencoba untuk menang setiap saat, tetapi kami baru saja memulainya. Kami seperti mereka yang baru saja mulai menggali sumur untuk mencari air. Kami ingin mencari mata air tetapi itu masih jauh dan perlu kerja keras lebih banyak lagi. Latihan malam ini akan sangat penting karena akan ada rotasi. Kita perlu menjaga energi dan kebugaran mental dan fisik,” ujar Pioli mengenai kebijakan rotasi di laga kontra Lille.

FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close