Politik

Temui Pendukungnya Nasrul Abit Target Kemenangan di Kota Pariaman

BIMATA.ID,Kota Pariaman — Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), dengan nomor urut 2, Nasrul Abit, mengklaim bisa unggul di Kota Pariaman pada pemilihan kepala daerah 2020 mendatang, meskipun ada calon yang juga berasal dari kota tersebut ikut maju. 

“Sebab target kami itu menang, sama halnya dengan calon-calon lain. Walaupun di Kota Pariaman ini ada juga warganya yang ikut di Pilkada mendatang, tetapi itu kami serahkan semuanya kepada masyarakat,” sebut Nasrul Abit saat menemui puluhan pendukungnya di Kota Pariaman, pada Jumat (23/10/2020).

Narul Abit mengatakan, dengan pengalaman yang dimiliki bersama dengan pasanganya tentu akan menjadi pembelajaran tentang apa yang akan dilakukan di Sumbar mendatang itu.

“Dengan pengalaman itu tentu kami tau kelebihannya dimana dan kekurangannya dimana yang harus dibenahi, sehingga itu dituangkan dalam visi misi kami,” katanya.

Nasrul Abit menargetkan untuk Potensi wisatanya depan yang perlu diperhatikan bagaimana akses dari Bandara ke Pariaman itu bisa lancar sehingga banyak yang bisa berkunjung ke Kota Pariaman.

“Kalau jalan dari bandara ke Pariaman dibuat lebih besar sehingga akses semakin lancar dan perekonomian masyarakat Pariaman akan meningkat,” jelasnya. 

Pihaknya juga akan mencarikan investor yang bisa membangun hotel di Kota Pariaman, sehingga wisatawan yang datang itu menginap dan bisa lama di Kota Pariaman, dengan demikian perputaran uang akan banyak juga.

“Pariaman ini setidaknya harus ada hotel minimal bintang empat, sehingga wisatawan yang ingin menginap di sini lebih betah. Tentu kita utama kalau ada investornya dari lokal,” kata dia.

ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close