Regional

Sri Muslimatun Sambang Anak Yatim di Yayasan Sahabat Ibu

BIMATA.ID, Sleman – Calon Bupati Kabupaten Sleman Sri Muslimatun mengunjungi anak yatim di Yayasan Sahabat Ibu Selasa 6 Oktober 2020. 

Dalam kunjungannya dia mengatakan bahwa kedepan akan banyak anak-anak yatim, menjadi orang besar apabila ada orang-orang baik yang mengayomi, membimbing, mendampingi, dan menyayangi.

“Dalam Islam, orang-orang yang menyayangi dan menolong anak yatim, menduduki tempat Mulia di sisi Allah dan Rasulnya. Apalagi, Rasul juga anak yatim piatu. Dalam kandungan di tinggal ayah. Saat kecil ditinggal ibu,” Kata Sri Muslimatun.

Atas dasar semua itu, dirinya menganggap anak-anak Yatim seperti anak dan cucu sendiri. Sehingga,dirinya merasa sangat terhormat dan bahagia berada di tengah-tengah anak Yatim di Yayasan Sahabat Ibu.

“Saya mengapresiasi seluruh kebaikan ibu dan bapak pengayom dan pembimbing anak-anak kita yang Yatim. Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengulurkan tangan membantu sekaligus menyayangi anak-anak Yatim kita,”paparnya

“Jaga kesehatan. Jaga harapan. Jaga kebahagiaan. Guyub rukun dan Saling tolong, kita kuatkan. Sembada Mbangun Sleman,”tutupnya

(usman)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close