Politik

Semakin Menguat Dukungan Masyarakat ke Paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020

BIMATA.ID, Depok — Tingginya animo yang menginginkan perubahan dan pembenahan di Kota Depok, membuat dukungan masyarakat kian masif ke Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut terungkap saat pertemuan RT/RW yang diinisiasi K.H Qurtubi Nafis dan dihadiri K.H Ma’mun Murod dan Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna di pondok pesantren pimpinan K.H Kurtubi Nafis di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (20/10) malam.

“Alhamdulillah, dukungan ke Pradi-Afifah dari masyarakat terus mengalir. Bahkan, malam ini, dukungan dari pengurus lingkungan di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya,” tutur Pembina Gerakan Arus Bawah (Gerabah), H. Sarmili, Kamis (22/10/2020).

Ia menjelaskan, dukungan itu diberikan karena percaya sosok Pradi-Afifah mampu mengubah dan membenahi Kota Depok menjadi lebih baik lagi dari saat ini.

Bahkan, mereka yang menginginkan perubahan pun berjuang dengan membentuk relawan-relawan Paslon Nomor Urut 1.

“Seperti Gerabah, itu dasarnya karena melihat kota kami tidak berkembang sebagaimana mestinya. Tidak seperti Tangerang Selatan ataupun Kota Bekasi yang menjadi kota penyangga DKI Jakarta. Di sana sangat pesat pembangunannya,” tutur Sarmili.

Ia mengucapkan terima kasih kepada K.H Kurtubi Nafis yang telah menginisiasi agenda tersebut, juga Pradi Supriatna, K.H Mamun Murod dan seluruh pengurus lingkungan yang hadir pada agenda kali ini.

“Semoga kita makin Jejeg mengusung Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020. Bocah Depok Kudu Jejeg Jangan Ugig,” pungkas Sarmili.

ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close