BeritaEkonomiPolitikRegional

Prasetyawati Berharap Program Rutilahu Tepat Sasaran

BIMATA.ID, PURWAKARTA– Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir.Prasetyawati,MM melakukan peninjauan program renovasi rumah tidak layak huni atau Rutilahu di Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta, Senin, (13/10/2020).

Politisi partai Gerindra ini mengatakan program rumah tidak layak huni atau Rutilahu di Purwakarta agar tepat sasaran sehingga mampu dirasakan manfaatnya di masyarakat.

“Program Rutilahu dari Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jawa Barat masih kurang karena banyak rumah tidak layak huni yg belum mendapatkan bantuan dari program Rutilahu terutama di desa-desa yang perekonomian kurang baik,”ungkapnya.

Prasetyawati juga mengharapkan agar bantuan pembuatan program oleh pemerintah provinsi, harus melihat dari sisi azas keadilan masyarakat karena komisi IV mendapatkan banyak laporan ada beberapa program yang tidak tepat sasaran.

Apalagi masa pandemi covid-19 ini menambah beban masyarakat makanya ia menegaskan setiap program pemerintah harus dikawal agar tepat sasaran.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close