HeadlineBerita

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Orsap Pemuda Gerindra Resmikan Sekretariat

BIMATA.ID, Jakarta — Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) DKI Jakarta melakukan peresmian Kantor Sekretariat yang terletak di Jl. Sukabumi No. 27, Menteng, Jakarta Pusat TIDAR adalah organisasi sayap (Orsap) pemuda dari Partai Gerindra yang didirikan bersamaan dengan Partai Gerindra pada tahun 2008.

Dengan TIDAR, Partai Gerindra ingin menyampaikan pesan kepada pemuda Indonesia, bahwa masa depan bangsa yang kokoh berawal dari generasi muda yang kokoh. TIDAR menyuarakan dan mendukung karya nyata anak bangsa, demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Acara peresmian kantor sekretariat PD TIDAR DKI Jakarta juga diisi dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim dan juga perkenalan pengurus baru PD TIDAR DKI Jakarta hasil pelaksanaan Musyawarah Daerah pada bulan Januari yang lalu.

”Ini acara syukuran kecil, soft opening lah kalau orang bilang. Berhubung kita adalah organisasi kepemudaan, jadi sengaja kita adakan hari ini 28 Oktober 2020, untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda”

“Kami berharap dengan adanya kantor sekretariat ini, bisa menjadi wadah bagi anak muda, khususnya anak muda di Jakarta untuk berkumpul menyalurkan minat dan menyampaikan aspirasinya” Ungkap Yoga Ketua PD TIDAR DKI Jakarta.

Acara juga berlangsung dengan tetap menjalankan protokol Covid 19. Terlihat panitia membagikan masker, face shield, dan hand sanitizer kepada peserta acara. 

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Aryo Djojohadikusumo (Ketua Umum PP TIDAR), M. Taufik (Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta), Esti Arimi Putri (Anggota DPRD DKI Jakarta), Ridwan Dhani Wirianata (Wasekjen DPP Gerindra).

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close