Politik

Paslon Pradi-Afifah Untuk Membawa Perubahan di Kota Depok Siapkan Anggaran 500 Juta per RW

BIMATA.ID, Depok — Calon wali kota Depok nomor urut satu, Pradi Supriatna jelaskan, terkait dengan visi dan misi yang telah tertuang didalam 11 program unggulan, merupakan persiapan pihaknya untuk membawa perubahan di Kota Depok.

Hal itu disampaikan saat Pradi saat menghadiri kampanye dialogis di wilayah Gandul, Cinere, Kota Depok, Senin (26/10/2020).

Pradi mengatakan, dalam melakukan sebuah perubahan khususnya di bidang pembangunan, baik pembangunan jangka panjang, jangka menengah maupun pendek, tentunya dibutuhkan aspirasi dari masyarakat.

Untuk itu, lanjut Pradi, pasangan Pradi-Afifah telah menyiapkan program berupa anggaran 500 juta per rukun warga (RW) untuk menampung aspirasi masyarakat.

“Yang paling tahu keinginan ataupun kebutuhan masyarakat adalah bapak RT, bapak RW dan tokoh masyarakat. Makanya kami siapkan anggaran 500 juta per RW.”

“Jadi, yang dilakukan itu bukan lagi berbasis kepada kelurahan, tetapi berbasis kepada kebutuhan kegiatan fisik maupun non fisik di tingkat RT dan RW,” , katanya.

Pradi Supriatna juga mengajak warga untuk memilih pemimpin yang mampu mengayomi masyarakatnya dan mampu membawa perubahan.

“Seorang pemimpin itu harus mampu membanggakan masyarakatnya dan memuaskan semua pihak. Ini sangat ingin kami wujudkan, sesuai tagline kami mengayomi, modern dan berbudaya,” pungkasnya.

ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close