Regional

Mujiaman Akan Hidupkan Pasar yang Mati Suri dan Ciptakan Lapangan Kerja

BIMATA.ID, Surabaya – Calon Wakil Walikota Surabaya Mujiaman, yang diusung Delapan partai tersebut yakni Golkar, PKB, PKS, Gerindra, NasDem, Demokrat, PAN, dan PPP memiliki banyak program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat hal  itu disampaikan ketika ia menyapa warga di berbagai tempat.

Salah satunya adalah menciptakan 100 ribu lapangan kerja setiap tahun. Mujiaman menyebut, dengan menghidupkan kembali pasar-pasar yang sudah lama mati itu, mampu membuka lapangan kerja baru.

“Kita akan memanfaatkan pasar yang lama mati untuk menciptakan lapangan kerja,” ujar Mujiaman di Jalan Gayungan I, Gayungan, Gayungan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/10/2020).

Mujiaman mengatakan, jika pasar-pasar dikelola dengan baik, dampaknya akan banyak pengusaha-pengusaha yang masuk sehingga dapat menyerap begitu banyak tenaga kerja.

“Kita baguskan dulu pasar-pasar kecil, nanti banyak pengusaha masuk yang membutuhkan pekerja. Di situ lah akan muncul lapangan kerja baru,” ujarnya.

Bahwa masyarakat, khususnya Kota Surabaya, banyak sekali yang kehilangan pekerjaan akibat dampak dari pandemi virus corona (Covid-19). Sehingga, daya beli masyarakat menurun drastis.

“Kami memastikan untuk meningkatkan daya beli ekonomi masyarakat Kota Surabaya. Kami akan membuka lapangan kerja sebanyak-banyaknya supaya warga mampu bertahan dalam menghadapi pandemi,” tandasnya.

ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close