BeritaOtomotif

Mitsubishi Perluas Bisnis, Kini Sediakan Layanan Jual Beli Mobil Bekas

BIMATA.ID, Jakarta- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan Diamond Smart Auto, layanan jual beli terbarunya di segmen mobil bekas bersertifikat. Layanan ini memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen dalam jual beli mobil bekas dengan berbagai keunggulan.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, menyebutkan bahwa pasar mobil bekas terus menunjukkan tren positif tiap tahunnya. Oleh karena itu, untuk melengkapi layanan One Stop Service, Mitsubishi menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi.

“Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi” ungkap Naoya Nakamura, dalam keterangan tertulisnya.

Layanan Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas dengan berbagai macam model, tahun produksi serta jenis transmisi yang bisa diakses langsung via website mulai 26 Oktober 2020.

Beberapa keunggulan dari layanan Diamond Smart Auto yang saat ini beroperasi di Jakarta dan sekitarnya adalah:

  • Konsumen bisa mendapatkan langsung warranty berupa Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi)
  • Personal Accident Insurance (garansi ban)
  • Bila menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance akan mendapatkan tambahan keuntungan Automobile Insurance
  • Kemudahan saat memilih mobil dengan paket pilihan warranty berupa platinum dan gold.
  • Selain berbagai pilihan paket, Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil (Trade-in) bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi.
  • Konsumen juga dapat melakukan request produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto.
  • Pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit.
  • Seluruh mobil yang tersedia di Diamond Smart Auto telah melalui pengecekan oleh mekanik terlatih Mitsubishi Motors.

FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close