RegionalPolitik

Milad Kokam ke 55, Kustini Sebut Kokam Menggembirakan Kemanusiaan

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Calon Bupati Kabupaten Sleman nomor urut 3 Kustini Sri Purnomo (KSP) turut memberikan ucapan milad kepada salah satu komponen penting di Persyarikatan Muhammadiyah yaitu Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam).

Di usia Kokam yang ke 55 Tahun, kustini mengingatkan fungsi strategis dari Kokam Pemuda Muhammadiyah yaitu menggembirakan gerakan kemanusiaan.

“3 tahun yang lalu, saya masih ingat, Pak Dahnil Anzar Simanjuntak pernah menjelaskan 3 fungsi strategis KOKAM. Salah satunya adalah menggembirakan kemanusiaan. Fungsi ini saya catat rapi dalam ingatan. Sebagai manusia, salah satu piwulang yang saya terima adalah berbuat baik untuk sesama. Tanpa memandang perbedaan,”ungkap Kustini melalui IG miliknya, Kamis 1 Oktober 2010

Baginya Kokam memiliki ajaran yang luhur, dengan menjalankan fungsinya maka itu akan mengantarkan menjadi manusia seutuhnya, bermanfaat bagi yang lain.

“Oleh sebab itu, menjalankan fungsi menggembirakan manusia seperti yang diresapi KOKAM adalah usaha menjadi manusia seutuhnya. Sebuah ajaran yang begitu manis dan membekas di hati,” sambungnya

“Selamat ulang tahun ke-55 KOKAM. Semoga semangat kebaikan tetap lestari sepanjang hayat. Sehat selalu,”tutupnya

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close