Regional

Kecelakaan di Tol Solo Ngawi Ketua DPC Gerindra Pekalongan Meninggal Dunia

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan Nunung Sugiantoro meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Solo Ngawi KM 542-400, Selasa (20/10/2020) pagi.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

“Kami sangat berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ketua DPC Kabupaten Pekalongan,” kata Dasco. 

Kata Dasco, Nunung semalam masih tampak sehat dan ikut serta dalam kegiatan partai namun Nunung kemudian berpamitan untuk melanjutkan perjalanan melalui jalur darat, hingga akhirnya dia terlibat dalam kecelakaan.

“Yang bersangkutan akan melakukan kunjungan dinas dan melakukan perjalanan lewat darat dan terjadi kecelakaan tersebut,” kata Dasco.

Nunung dikabarkan meninggal dunia saat terlibat kecelakaan di Tol Solo-Ngawi KM 542-400 pagi ini. Nunung saat itu hendak melakukan perjalanan ke Jawa Timur melalui jalur darat dalam rangka kedinasan.

Diketahui selain menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, Nunung juga tercatat menjadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, menjabat sebagai wakil ketua.

Nunung mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 05.45 WIB pagi tadi. Nunung menumpang mobil Fortuner Nopol G 21 NW yang dikemudikan oleh Syaiful Huda (37) warga Tanjungsari, Kajen. Pekalongan. Syaiful Huda mengalami luka ringan dan masih dirawat di rumah sakit.

ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close