BeritaPolitik

Kawendra Yakin Sandiaga Tetap Berjuang Bersama Prabowo Di Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta – Juru Bicara (Jubir) Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian mengungkapkan, bahwa mantan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta tersebut akan tetap bertahan di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Hal itu disampaikan untuk menanggapi isu munculnya nama Sandiaga pada bursa calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Saya yakin Bang Sandi tetap berjuang untuk rakyat bersama Pak Prabowo di Gerindra,” ungkap Kawendra, Senin (26/10/2020).

Telah mengenal Sandiaga selama 13 tahun, Dia menilai, bahwa Sandiaga adalah seorang yang loyal dalam berjuang dan pendiriannya tidak mudah goyang.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra ini yakin, jika Sandiaga berkomitmen sama-sama semakin membesarkan partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Selain itu, komunikasi Sandiaga dengan petinggi Partai Gerindra juga berjalan baik dan intens.

“Bang Sandi sangat sayang dan nyaman dengan Gerindra,” imbuh Kawendra.

Sebelumnya, muncul nama Sandiaga di bursa calon Ketua Umum DPP PPP disampaikan oleh Wasekjen DPP PPP, Achmad Baidowi. Nama Sandiaga diusulkan oleh sejumlah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP.

“Yang nyebut nama Sandiaga Uno ada beberapa DPC, bukan saya yang usulkan ya,” kata Baidowi, Senin (26/10/2020).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close