Politik

Istri Danang Wicaksana Temui Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Istri Calon Bupati Danang Wicaksana Sulistya,ST (DWS), Liandra Putriana melakukan pertemuan dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Sleman, Wedangan kampoeng, Jalan Kaliurang,Candikarang, Sadonoharjo, Kecamatan  Ngaglik Kabupaten Sleman, Senin 12 Oktober 2020.

Dalam pertemuan tersebut IWAPI bersama Liandra Putriatna membahas tentang pencalonan Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sleman Desember mendatang.

“Alhamdulillah siang sampai sore tadi berbincang dengan IWAPI, Senang sekali perbincangan siang tadi. Mereka ingin kedepannya UMKM ini diberikan wadah untuk bagaimana mereka bisa berkembang,” ungkap Liandra Putriatna.

Berita Sebelumnya : Istri Cabup DWS Hadiri Pelatihan Hias Nasi Tumpeng Kelompok Wanita Tani

IWAPI juga menaruh harapan agar DWS – ACH bisa memimpin Sleman serta memberikan pendampingan kepada pengusaha-pengusaha wanita baik yang bergerak pada sektor UMKM maupun sektor usaha lainnya untuk berkembang.

“Tidak hanya di berikan wadah tetapi pelaku usaha ini berharap agar nantinya InshAllah Mas Danang dan Mas Agus memimpin Sleman, mereka ingin tetap selalu didampingi dan di support dalam mengembangkan produk-produk jasa dan kegiatan usaha lainnya,”tutupnya

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close