BeritaRegional

Gerindra Berkomitmen Susun Strategi Menangkan FM Mantap di Halmahera Utara

BIMATA.ID, Maluku Utara – Gerindra berkomitmen siap memenangkan paslon dengan akronim FM – Mantap tersebut Sebagai Partai pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara (Halut), Frans Manery Muchlis Tapi Tapi.

Arifin Abdul Rahim sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Halut, mengaku bahwa pihaknya secara internal telah menyusun strategi untuk memenangkan petahana di tahun 2020-2024.

Dia pun mengimbau kepada seluruh pengurus anak cabang (PAC) di seluruh wilayah Halut, agar bekerja secara maksimal. 

“Memang kehadiran kita di kubu petahana sangat terlambat. Tapi itu bukan masalah. Yang penting adalah menampilkan kinerja yang baik untuk usungan kita,”ucap Arifin. Rabu (1/10/2020).

Arifin pun mengimbau kepada seluruh kader Gerindra, agar pintar dalam menempatkan posisi. 

“Kita boleh berteman dengan orang-orang dari kandidat lain, tapi harus mampu memposisikan diri,” ucapnya.

Dia menjelaskan, saat ini strategi yang disusun Gerindra telah solid di 196 desa. Ini menjadi kekuatan petahana apabila mesin partai mampu bekerja maksimal. 

“Saya pikir dengan waktu yang singkat ini, kita mampu memenangkan pertarungan ini,” ucap Arifin optimistis.

Dia juga berpendapat bahwa apabila dalam pertarungan kali ini, kemenangan berpihak pada paslon lain, maka itu hal yang wajar dalam kompetisi. 

“Dalam setiap kompetisi tentu ada yang menang, ada yang kalah. Tapi kita harus tetap optimis. Karena memenangkan FM-Mantap adalah cita-cita kita,” tandasnya.

ozie

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close