NasionalPolitik

Edhy Prabowo: Bagi Saya Beliau Mentor Kehidupan!

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 17 Oktober 2020. Prabowo lahir pada 17 Oktober 1951 di Jakarta, sehingga kini genap berusia 69 tahun.

Ucapan ulang tahun juga disampaikan Edhy Prabowo, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Edhy mengunggah ucapan video selamat ulang tahun di akun media sosial Instagramnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan ini mengaku sangat bersyukur mengenal sosok Prabowo.

“Mengenal beliau adalah anugerah besar yang diberikan Tuhan kepada saya,” tutur Edhy dalam video yang di-upload di Instagram pada Sabtu (17/10/2020).

Edhy memberikan pengakuan, ia bertemu Prabowo saat sedang dalam keadaan sulit dan terpuruk. Kemudian, Prabowo hadir dan memberikan banyak motivasi agar Edhy bangkit kembali.

“Beliau membawa mimpi yang sempat terkubur bangkit kembali,” kata Edhy.

Baginya, Prabowo tidak hanya mendidik dengan lisan, melainkan tindakan juga dilakukan. Dalam video yang diunggahnya dengan durasi 1 menit 36 detik, Edhy banyak menyisipkan foto Prabowo dengan dirinya, dan juga keluarganya.

“Beliau bukan sekedar negarawan, bagi saya juga sebagai mentor kehidupan. Selamat uang tahun Pak Prabowo. Sehat selalu panjang umur semoga tetap selalu diberikan kesuksesan dalam setiap kegiatan Bapak,” doa Edhy.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close