Politik

Ditemui Istri DWS, Warga Kalitirto Harapkan DWS – ACH  Pimpin Sleman

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Istri Calon Bupati Kabupaten Sleman nomor  1 Danang Wicaksana Sulistya (DWS), Lindra Putriatna disambut puluhan warga Kalitirto, Kecamatan Berbah, Kali Pentung, Kabupaten Sleman, Sabtu 17 Oktober 2020.

Kedatangan Istri calon bupati Sleman ini untuk bersilaturahmi dan mengajak masyarakat untuk terus bersama-sama membangun Kabupaten Sleman yang lebih baik lagi. menurutnya dukungan dari masyarakat akan membawa Sleman lebih maju dan bermartabat.

Selain itu Lindra juga membagikan bibit alpukat terhadap warga berbah dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan masyarakat.

Salah satu warga Kalitirto, Berbah, Kali Pentung, Mario berharap agar Danang Wicaksana Sulistya (DWS) – Raden Agus Choliq (ACH) bisa terpilih menjadi Bupati di Kabupaten Sleman

“Kemarin-kemarin itu kami tidak tau bapak Danang itu siapa, sekarang kami sudah tau pak Danang itu siapa, juga sudah membaca datanya mudah-mudahan bapak danang bisa menjadi nomor satu dan jadi bupati di Sleman,” Kata Mario.

Pasangan DWS-ACH ini diusung oleh Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta didukung oleh PSI, Garuda, Partai Gelora, Partai Bulan Bintang, dan Partai Berkarya.

Yusmar/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close