BeritaPolitik

Di Mata Pengusaha, Raden Agus Choliq Dikenal Sebagai Penggerak Bumdes

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN- Sisi lain dari calon wakil bupati Kabupaten Sleman nomor urut 1, Raden Agus Choliq (ACH) terungkap di mata pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) Begundal.Id Harun Aroni.

Menurutnya, Raden Agus Choliq merupakan pengusaha sekaligus sebagai penggerak Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) di Kabupaten Sleman sehingga disaat menjabat sebagai wakil Bupati nantinya akan paham bagaimana mengembangkan UMKM.

“Saya sedikit banyak juga kenal sama beliau (Raden Agus Choliq-red), beliau juga salah satu pelaku usaha, penggerak Bumdes dan sebagainya sehingga beliau lebih paham bagaimana membesarkan sebuah usaha manajemen dan lain sebagainya,” Kata Harun Aroni.

Dia berharap agar pemilik nama ACH tersebut senantiasa mendorong pemuda-pemuda dan masyarakat Sleman untuk mengembangkan UMKM serta bagaimana berinovasi dalam berbagai hal.

“Harapannya yang pertama, beliau harus mengembangkan ataupun memberikan inovasi-inovasi ataupun treatment dalam mengembangkan UMKM yang ada di Sleman,” harapnya

Raden Agus Choliq maju mendampingi Danang Wicaksana Sulistya (DWS) dengan usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan partai Persatuan Pembangunan, serta tambahan dukungan partai non parlemen PBB, PSI, dan Partai Garuda.

Usman/FID

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close