BeritaEkonomiHukumNasionalOpiniPolitik

Demo Besar-Besaran, Jokowi Lebih Memilih Kunjungi Peternakan Bebek

BIMATA.ID, JAKARTA- Sejumlah buruh, mahasiswa dan beberapa elemen masyarakat akan kembali berunjuk rasa menolak pengesahan Undang-undang Cipta Kerja yang disahkan 5 Oktober 2020 lalu.

Dari informasi yang diperoleh, mereka akan berunjuk rasa di depan Gedung DPR RI. Selain itu, beberpa di antaranya juga akan bergerak menuju Istana Merdeka.

Dalam waktu yang bersamaan, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Seperti yang diunggah akun Instagram @jokowi pada Kamis 8 Oktober 2020.
“Selamat pagi. Hari ini saya menuju Kalimantan Tengah untuk kunjungan sehari. Setiba di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, saya melanjutkan perjalanan dengan helikopter menuju Kabupaten Pulang Pisau,” tulis akun tersebut disertai foto Jokowi tengah menaiki tangga menuju pesawat.
“Di sana saya hendak meninjau kawasan lumbung pangan yang sedang kita kembangkan berikut penanaman padi, keramba ikan, serta peternakan bebek yang terletak di Kecamatan Pandih Batu,” imbuh akun tersebut.
Padahal, sedang terjadi demo besar-besaran yang terjadi serentak di kota-kota besar di Indonesia. Atas Kejadian tersebut, banyak pihak yang merasa kesal dan kecewa terhadap sikap Presiden RI, yang dinilai seolah-olah acuh terhadap rakyat yang sedang mengaspirasikan suaranya.
(sumber: Instagram @Jokowi)
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close