Politik

DWS-ACH Bertekad Wujudkan Padukuhan Tangguh Pangan 

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN –Calon Bupati Kabupaten Sleman bertekad mewujudkan padukuhan tangguh pangan di Kabupaten Sleman saat ia menjabat sebagai Bupati nantinya.

Hal itu terungkap pada sebuah postingan instagram (IG) DWS – ACH yang memvisualisasikan kampung tangguh Wonorejo, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik Kabupaten Sleman Jumat, 2 Oktober 2020 lalu.

“Disini sudah dikelola dengan bagus dan warga masyarakat semuanya mensupport juga, pemuda-pemudinya juga complete ini perlu dijadikan percontohan juga untuk menjadikan padukuhan di Sleman dukuh tangguh, “ ungkapnya.

Lanjunya menjadikan visi-misi dalam pilkada ini agar padukuhan tangguh pangan, menyiapkan fasilitas kesehatan, serta mendorong terobosan-terobosan yang bisa dijadikan pendapatan tambahan buat masyarakat Sleman.

“Jadi Tak hanya soal ekonomi, namun juga dari sisi kesehatannya dipersiapkan sebaik mungkin. Dengan demikian, semakin banyak terobosan dan inovasi yang bisa jadi sumber pemasukan tambahan,” paparnya

Selain itu pasangan nomor urut satu, Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq (DWS-ACH) ini menyiapkan program anggaran khusus untuk padukuhan setiap tahunnya 100 juta demi terwujudnya visi-misi pembangunan Sleman

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close