BeritaPolitik

Andre Yakin Sandiaga Tetap Bersama Partai Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta – Wacana Sandiaga Uno menjadi calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bergulir jelang Muktamar IX pada Desember mendatang.

Namun partai asal Sandi, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menilai, bahwa mantan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta ini tidak mungkin pindah partai.

“Pertama dengan disebut-sebutnya Bang Sandi kan sebagai Caketum PPP memang menunjukkan kader Gerindra layak jual begitu ya dan punya potensi luar biasa,” kata Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, Rabu (28/10/2020).

Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini menguraikan, Sandi cukup loyal baik terhadap Partai Gerindra maupun Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sehingga, tidak akan terpengaruh ajakan untuk pindah ke partai lain.

“Kita tahu Bang Sandi adalah kader Gerindra setia dan loyal pada partai dan Pak Prabowo. Dan kita tahu Pak Prabowo mentor politiknya. Kita yakin bang Sandi tetap akan bersama Partai Gerindra,” urai Andre.

Ketua Harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini menambahkan, apalagi posisi Sandi di DPP Partai Gerindra sangat strategis, di bawah langsung koordinasi Prabowo, yaitu Wakil Ketua Dewan Pembina.

“Itu posisi paling keren sangat tinggi. Di bawah Pak Prabowo,” tambah Andre.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sumatera Barat I ini menyampaikan, Sandi bukan saja tidak mungkin pindah ke PPP, tapi juga masih menyibukkan diri dengan agenda Partai Gerindra.

“Besok juga dia akan bersama saya keliling Sumatera Barat. Bang sandi, sama saya dan Bang Dasco sebagai Ketua Harian,” ujar Andre.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close