BeritaHeadlinePolitik

Andre Rosiade Salurkan Bantuan Ke Musala Nurul Hikmah Solok

BIMATA.ID, Sumbar – Anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Andre Rosiade memanfaatkan masa reses untuk mengunjungi Musala Nurul Hikmah yang berlokasi di Nagari Batu Bajanjang, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (21/10/2020).

Selain melakukan kunjungan, Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini juga menyalurkan bantuan dana melalui Program Kemitraan Berbasis Lingkungan (PKBL). Bantuan yang diberikan merupakan realisasi dari janji Dia saat berkunjung ke Musala Nurul Hikmah beberapa bulan lalu.

Ketua Harian Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini menyampaikan, beberapa bulan yang lalu Dia mendapatkan informasi terkait pembangunan musala di tengah-tengah lahan penanaman sayur tersebut.

“Kami lihat musala ini sangat dibutuhkan warga dan petani, jadi kami segera realisasikan. Semoga bermanfaat untuk ibadah dan kegiatan-kegiatan lainnya, mengaji dan juga musyawarah,” ujar Andre, Rabu (21/10/2020).

Tidak hanya itu, Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Sumbar I ini meminta Fraksi Partai Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok yang hadir di lokasi untuk membantu merealisasikan pembangunan jalan menuju Musala Nurul Hikmah.

“Kami akan minta Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Solok untuk menyelesaikan jalan yang masih tanah ke musala. Semoga bisa disegerakan,” imbuh Andre.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumbar ini menuturkan, akan kembali ke daerah tersebut untuk melakukan kegiatan, seperti membantu permodalan UMKM dan pelatihan menjahit.

“Sesuai amanah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Kader Gerindra harus berarti untuk masyarakat. Kami akan selalu datang kepada masyarakat,” tutur Andre.

Sementara, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Solok, John Firman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Nagari Batu Bajanjang.

“Alhamdulillah, bantuan dari PKBL Pak Andre Rosiade segera sampai di musala yang benar-benar membutuhkan ini. Semoga dengan cairnya dana Rp 50 juta ini bisa segera menyelesaikan yang terbengkalai,” ucap John, Rabu (21/10/2020).

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close