Berita

Aksi Begal Sepeda Kembali Terjadi di Wilayah DKI Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta — Aksi begal terhadap pesepeda di Ibukota kembali terjadi Kali ini korban bernama Hendra Gunawan (41) saat melintas di Puri Indah Raya, Kembangan, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan semua berawal ketika korban dan temannya berkeliling di lokasi.

Dalam perjalanan itu, pelaku begal yang mengendarai sepeda motor berboncengan menghadang. Korban sebenarnya sempat melawan hingga terjatuh dari sepeda.

“Salah satu pelaku memegang badan korban, secara reflek korban langsung memegang tangan pelaku sehingga menyebabkan korban tidak seimbang lalu terpental dan jatuh,” ujar Arsya, Jumat (30/10/2020).

Pasca Kejadian itu, pelaku pun langsung kabur. Sementara itu, pada saat korban beristirahat di depan Gerbang Komplek Puri Indah temannya merekam dan mengirim rekaman video ke Grup WhatsApp dengan maksud kejadian serupa tidak menimpa para pesepeda lain.

“Maksud untuk menghimbau agar pesepeda yang di grup lebih berhati-hati. Namun kejadian tersebut akhirnya viral di media sosial,” ujar dia.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan peristiwa pembegalan terhadap para pesepeda kerap terjadi di sejumlah tempat di Ibukota.

Untuk diketahui, Sejumlah Peristiwa pembegalan pernah terjadi kepada pesinetron Anjasmara di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan dan seorang anggota TNI AL bernama Kolonel Pangestu Widiatmoko menjadi korban begal saat bersepeda di kawasan Medan Merdeka Barat.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close