BeritaNasionalPolitik

Tak Turun Ke Lapangan, AHY Sampaikan Dukungan Lewat Video Saat Kampanye Pilkada

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Irwan menagtakan, bahwa Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tidak turun ke lapangan saat kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.

“Ketua Umum mendukung melalui statement di video, semua pasangan calon dibuatkan video dukungan. Pada prinsipnya, Demokrat beri full dukungan terhadap para pasangan calon yang sudah dapat rekomendasi dari Demokrat,” katanya, di Jakarta, Rabu (23/9/2020).

Irwan menguraikan, jika AHY dibutuhkan calon Kepala Daerah sebagai juru kampanye Pilkada, pasti akan siap sebagai upaya untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) yang didukung Partai Demokrat.

“Nanti dilihat dari sisi jadwal. Cuman Pilkada Medan, Solo, dan Tangerang Selatan jadi perhatian khusus juga,” urainya.

Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) ini menyampaikan, DPP Partai Demokrat sudah mengirimkan kader-kader terbaiknya untuk masuk ke dalam struktur tim pemenangan calon Kepala Daerah.

“Kader yang ditugaskan untuk mengkampanyekan calon Kepala Daerah, benar-benar bisa berjuang di tengah masyarakat, bukan hanya statement dan lain-lain,” ujarnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close