BeritaRegional

Raden Agus Choliq : Anak Muda Harus Berani Mengambil Trobosan

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN- Calon Wakil Bupati Kabupaten Sleman Raden Agus Choliq mengatakan bahwa anak muda tidak hanya menjadi pengikut tetapi harus berani tampil kedepan dan mengambil peran dalam pembangunan.

Hal itu dia sampaikan saat jalan-jalan ceria Danang Wicaksana Sulistya (DWS) Raden Agus Choliq (ACH) dengan putra Ahmad Dhani Prasetyo, El Rumi Rabu – Kamis, 16-17 September 2020.

“Menjadi anak muda tidak hanya menjadi pengikut, tetapi harus berani mengambil Trobosan solutif demi perubahan,”kata pasangan Danang Wicaksana Sulistya ini.

Jalan-jalan ceria bersama El Rumi dari Krokot hingga meet and greet di Puri Mataram Kecamatan Sleman Kabupaten Sleman kata Ketua Partai PKB Sleman ini mendapatkan banyak pesan untuk milenial.

“Banyak pesan yang tersampaikan bahwa anak muda, kaum milenial merupakan agen of change, agen of control yang akan menjadi penerus generasi selanjutnya,” ungkap Agus.

Pasangan Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Sleman DWS -ACH didukung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close