Regional

Potensi Jaringan Perempuan Gerindra Jawa Barat Menangkan Pilkada 2020

Pilkada Jawa Barat

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Ketua Umum Perempuan Indonesia Raya (Gerindra) Ir. Prasetyawati mengatakan Pira Jawa Barat terus melakukan aksi dan konsolidasi untuk memenangkan calon bupati dan calon wakil bupati usungan Gerindra di Jawa Barat.

Hal itu sebagai tindak lanjut telah dilaksanakannya konsolidasi Pira Se – Jabar dalam rapat koordinasi daerah pada bulan agustus yang lalu dimana Pira Jabar menjadi pasukan perempuan partai Gerindra dalam membesarkan partai.

“Dengan terbentuknya Pimpinan Cabang (PC) Pira di seluruh kota dan kabupaten Jawa Barat,  Pira Jabar menjadi pasukan perempuan Jabar untuk pemenangan pilkada 2020,”kata Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini, Senin 21 September 2020.

Pira juga terus melakukan gerakan dan konsolidasi terutama di Delapan Kabupaten Kota yang melaksanakan pemilihan kepala daerah di tanah Pasundan

“Kami Konsolidasi di 8 Kabupaten kota, termasuk menyiapkan tim khusus Pira untuk memenangkan pemilihan Bupati,” ungkapnya. 

Selain itu Pimpinan Cabang di luar Kabupaten Kota yang sedang melaksanakan pemilihan kepala daerah juga akan digerakkan untuk memenangkan usungan partai.

“Diluar Kab kota terutama yang berbatasan dengan wilayah pilkada akan dilibatkan untuk mendukung pemenangan tersebut,” kata tokoh perempuan Partai besutan Prabowo Subianto ini

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close