PolitikRegional

Pilkada Sleman, DWS -ACH Daftar KPU Hari Ini

BIMATA,ID, SLEMAN — Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sleman, Danang Wicaksana Sulistya (DWS) dan Agus Choliq (ACH) bakal mendaftar secara resmi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Minggu 6 September 2020.

Danang Wicaksana Sulistya (DWS) dan Agus Choliq (ACH) didukung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Informasi yang diperoleh BIMATA.ID pasangan ini dijadwalkan mendaftar di KPU Sleman sebelum pukul 12:00 WIB.

Sebelumnya DWS akronim dari pemilik nama lengkap Danang Wicaksana Sulistya,ST ini mengajak kepada seluruh masyarakat Sleman untuk menyambut pemilihan kepala daerah dengan riang gembira sebagai pesta rakyat.

 “Alhamdulillah saat ini sudah memasuki masa-masa pendaftaran, untuk Pilkada Sleman marilah kita sambut pesta demokrasi dengan riang gembira penuh keceriaan dan penuh kebahagiaan,” kata DWS cabup yang didampingi ACH ini, Jumat, 4 September 2020.

 Menurutnya kontestan dalam pemilihan kepala daerah adalah saudara dan kerabat masyarakat Sleman, olehnya itu dia mengajak masyarakat untuk menyambut pemilihan kepala daerah dengan suasana kekeluargaan pula.

“Bagaimanapun juga semua berbuat terbaik untuk Sleman dan semua adalah sedulur sedulur kita,” lanjut Danang.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close