BeritaOpiniPolitikRegional

Pilkada Sleman 2020, R. Agus Choliq Dorong Pembangunan Dari Desa

BIMATA.ID, JAKARTA-  Calon Wakil Bupati Sleman Raden Agus Choliq mengatakan niatannya untuk mengabdi ke Kabupaten Sleman pada saat pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sleman di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sleman, Minggu 6 September 2020.

Agus yang mendampingi Danang Wicaksana Sulistya (DWS) sebagai wakil Bupati Sleman optimis mampu memajukan Sleman lebih baik lagi terutama di Pedesaan.

“Saya pengen membangun Sleman ini dari kawasan pedesaan dengan melihat potensi potensi yang ada, kita olah kita kembangkan menjadi sumber pendapatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”kata R. Agus Choliq yang juga berlatar belakang pengusaha ini.

Dia menambahkan banyak desa-desa di Indonesia telah menjadi contoh meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Sudah banyak contoh yah Desa Desa yang ada di Indonesia ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari level terkecil, kalau masyarakat desa sejahtera juga mampu meningkatkan kesejahteraan Sleman, kedepan” bebernya.

Sekedar diketahui bahwa hari ini pasangan DWS-ACH dinyatakan sebagai peserta pemilihan kepala Daerah (Pilkada) oleh KPU dengan dukungan partai dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close