BeritaNasionalPolitik

PA 212 Tegaskan Tak Akan Tunduk Dengan Partai Politik

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengatakan, bahwa PA 212 tidak akan tunduk dengan partai politik (Parpol) dan terus berada di bawah komando Habib Rizieq Shihab.

“Jadi, PA 212 jelas tidak abu-abu dan tidak tersandera oleh partai politik apa pun. Karena PA 212 memang bukan underbow partai mana pun,” kata Novel, Rabu (2/9/2020).

Dirinya mengaku enggan terlalu menanggapi terkait sosok seperti mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dan Din Syamsudin yang belakangan ini muncul. Namun, PA 212 tetap mendukung Gatot dan Din dalam gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). PA 212 satu suara terhadap perintah Habib Rizieq saja dan tidak yang lain.

“Kami tidak fanatik buta kepada figur yang tidak jelas keislamannya dan kami hanya tunduk kepada fatwa dan komando Habib Rizieq,” tegas Novel.

Ketika disinggung apakah PA 212 akan merapatkan barisan ke KAMI, dirinya memastikan hal tersebut tidak terjadi.

“Mengenai KAMI, maka PA 212 tidak berminat untuk gabung, tetapi PA 212 sangat mendukung langkah-langkah KAMI yang ingin memperbaiki dan menyelamatkan bangsa ini,” tandas Novel.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close