Regional

Novita Wijayanti Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Di Pusat

BIMATA.ID, CILACAP — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Novita Wijayanti ditemani Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Purwati, S.Pd, Camat Jeruklegi Rosikin, Kades Citepus, dan Kades Karang Kemiri meninjau Bantuan Stimulan Rumah Swadaya / bedah rumah.

“Saya sebagai perwakilan masyarakat cilacap dan banyumas, menghaturkan terima kasih atas sambutan dari Kades, perangkat desa dan tokoh masyarakat, Insyaallah saya akan berjuang lagi di pusat untuk membawa aspirasi/bantuan untuk masyarakat semua nya,”Kata Novita Wijayanti, Jumat 4 September 2020.

Dia meminta kepada masyarakat Banyumas dan Cilacap untuk mendoakannya agar dirinya tetap sehat untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat  terutama Cilacap dan Banyumas.

“Mohon doanya semoga saya selalu diberi kesehatan kelancaran dalam mengemban amanah rakyat,” paparnya disambut oleh masyarakat atas perjuangan Novita dalam memperjuangkan bantuan Embung dan lainnya.

“Tak lupa saya ingatkan di pandemi covid 19 untuk jaga kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,”tambahnya

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close