BeritaRegional

Muhamad-Saraswati Banjir Spanduk Dukungan dari Masyarakat

BIMATA.ID, Tangerang – Pasangan calon walikota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 1, Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dapat dukungan dari masyarakat Tangsel di awal tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. 

Melalui Spanduk-spanduk yang bertuliskan “Muhammad-Saraswati Kudu Menang” itu terbuat dari kain berwarna putih dan ditulis dengan menggunakan cat berwarna merah. Sara mengaku mengapresiasi dukungan tersebut.

“Kami sangat menghargai antusiasme pendukung, yang bergerak secara organik, inilah kekuatan kita bersama,” ujar Sara melalui keterangan tertulisnya, Senin (28/9/2020).

Politisi Partai Gerindra itu juga menilai tulisan di spanduk itu sebagai ‘jeritan’ warga Tangsel. Namun, dia berharap agar jeritan warga Tangsel tidak berhenti di spanduk saja, tapi harus diwujudkan dalam satu tekad dan satu langkah menuju perubahan di Tangsel.

Dia menegaskan, meskipun banyak spanduk dan diusung oleh koalisi yang gemuk, bukan jaminan untuk menang jika tidak dibarengi dengan semangat membawa perubahan.

“Koalisi besar bukan berarti kemenangan sudah terjamin. Jaga barisan. Kontestasi baru dimulai. Kita satukan tekad. Kita satukan langkah. Membawa perubahan untuk #TangerangSelatan,” kata Sara.

ozie

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close