BeritaPolitikRegional

Legislator Gerindra Salurkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir

BIMATA.ID, Mempawah – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mempawah, M Rois, menyalurkan bantuan berupa 100 dus mie instan kepada korban banjir di Kampung Pasir, Desa Sejegi, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Selasa (15/9/2020).

Bantuan yang disalurkan oleh Rois merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah bencana alam.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai wakil rakyat kepada masyarakat yang terdampak banjir,” katanya, Selasa (15/9/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mempawah ini berharap, semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat.

“Semoga saja bantuan kami ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat, terlebih selain terdampak Covid-19 juga bencana banjir. Semoga warga tetap tabah dan segala musibah ini dapat segera berlalu,” ucapnya.

Legislator daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Mempawah 1 ini menilai, perlu ada langkah kongkrit dalam memecahkan masalah banjir yang menjadi langganan di Desa tersebut.

“Kita juga akan dorong terus agar segera dicarikan solusi pada masalah banjir di Kampung Pasir, Desa Sejegi ini. Agar di tahun-tahun berikutnya warga disini tak lagi kesulitan karena banjir,” tuturnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close