BeritaRegional

Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat Meninggal Mendadak, Keluarga Minta Autopsi

BIMATA.ID, Jakarta- Kabar duka datang dari Kabupaten Lebak, Banten. Ketua DPRD Lebak, Dindin Nurohmat, meninggal dunia pada dini hari tadi.

“Iya betul, betul. (Almarhum) meninggalnya dapet informasi jam 1 dini hari tadi,” kata anggota Fraksi Gerindra DPRD Lebak, Bangbang, dikutip dari detikcom, Minggu (6/9/2020).

Bangbang mengatakan jenazah sudah dibawa ke RS Carolus Hospital, Serpong. Pihak keluarga menginginkan jenazah almarhum tersebut diautopsi.

“Sekarang posisi almarhum sedang rumah sakit Carolus Hospital Serpong. Sekarang lagi di autopsi, karena meninggalnya mendadak. Mungkin pihak keluarga menginginkan itu,” tuturnya.

Bangbang mengatakan terakhir bertemu dengan almarhum pada Jumat (4/9) lalu. Menurutnya, kondisi Dindin, yang juga merupakan dari Fraksi Gerindra, terlihat sehat.

“Saya pribadi malam Sabtu ketemu beliau (almarhum) saya sendiri terkejut dengan pemberitaan ini. Keliatannya sehat sehat aja. Kalau penyakit khusus sih kita nggak tau juga,” ujar Bangbang.

Kabar terakhir yang diterima oleh anggota Komisi IV DPRD Lebak ini, jenazah almarhum akan dibawa ke rumah duka di Kecamatan Maja. Kemudian akan dibawa ke kampung halaman almarhum di Jatake, Panggarangan, Lebak.

“Dibawa ke Maja dulu, baru dimakamkan di Jatake,” kata Bangbang.

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close