Regional

Kapolres, Dandim dan Bawaslu Sleman Silaturahmi ke Paslon DWS – ACH

Pilkada 2020

BIMATA.ID, SLEMAN — Kapolres Kabupaten Sleman Ajun Komasaris Besar Polisi (AKBP) Anton Firmanto ditemani Komandan Kodim Kabupaten Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana SH MH dan Komisoner Bawaslu bersilaturahmi dengan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Danang Wicaksana Sulistya (DWS) – Raden Agus Choliq (ACH) di Puri Mataram, Sabtu 19 September 2020.

“Intinya Kami dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam hal ini KPU, Bawaslu, pak Dandim menyampaikan pesan – pesan untuk jaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas),”Kata Anton Firmanto kepada Bimata.id usai makan siang bersama.

Apalagi kata dia dalam waktu dekat ini akan memasuki tahapan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) di Kabupaten Sleman.

“Terutama menyampaikan tahapan yang sebentar lagi kita laksanakan yaitu tanggal 23 penetapan calon dan 24 pengundian nanti tanggal 26 kampanye, ” paparnya.

Pihaknya menghimbau kepada masing-masing pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati supaya dalam pelaksanaan kampanye tidak mengurungkan massa dalam jumlah yang banyak mengingat situasi pandemi covid-19.

“Karena mengingat situasi saat pandemi covid, itu yang paling penting,” terang Kapolres agar pelaksanaan kampanye pilkada tidak melibatkan massa yang banyak.

Selanjutnya pihaknya akan mengunjungi semua calon Bupati dan Calon Wakil Bupati menyampaikan himbauan secara lisan dalam pelaksanaan tahapan pilkada terutama Kampanye.

Sementara Calon Bupati Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS) memaparkan pihaknya juga berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan masyarakat dalam pelaksanaan tahapan pilkada.

“Saya sebagai calon Bupati bersama mas Agus Choliq pasangan ini menghimbau kepada seluruh relawan simpatisan dan rekan – rekan koalisi bener bener menjaga protokoler kesehatan,” paparnya menjelaskan penyampaian Kapolres Sleman usai menggelar pertemuan.

Usman.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close