BeritaNasional

Kader Demokrat Meminta Maaf, Hapus Cuitan Paha Mulus Calon Wakil Walikota Tangsel

BIMATA.ID Jakarta – Cipta Panca Laksana akhirnya memutuskan untuk menghapus cuitan di akun twitter @panca66 soal paha mulus. Politikus Partai Demokrat itu pun meminta maaf.

“Sehubungan twit pribadi saya mengenai paha mulus Cawalkot Tangsel sudah terlanjur viral, dengan ini saya mendelete tweet tersebut. Mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan twit tersebut. Memang gaya saya di Twitter seperti itu. Sekali lagi mohon maaf,” kicau Cipta Panca Laksana melalui akun @panca66, Senin (7/9/2020).

Sebelumnya, cuitan Cipta Panca Laksana ramai jadi perbincangan. “Paha calon wakil wali kota Tangsel itu mulus banget,” demikian cuitan @panca66 pada Jumaat 4 September 2020, membuat heboh jagat maya.

Bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo pun geram dengan cuitan Cipta Panca Laksana itu. Wanita akrab disapa Sara itu merasa dilecehkan.

Politikus Partai Gerindra Kawendra Lukistian pun meminta Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegur keras Cipta Panca Laksana. Sebab, cuitan Cipta dianggap sebagai pelecehan seksual terhadap Rahayu Saraswati, keponakan Prabowo Subianto itu.

“Saran saya Mas AHY menegur keras kader partainya tersebut. Jangan hanya karena momentum politik dia seenak udel melecehkan perempuan, karena perempuan tak boleh dilecehkan kapanpun dan dalam momen apapun,” tegas Kawendra Lukistian,

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close