BeritaRegional

Istri DWS, Lindra Putriatna Sapa Kelompok Wanita Tani di Kaliurang

BIMATA.ID, Sleman – Istri Calon Bupati Kabupaten Sleman Danang Wicaksana Sulistya (DWS), Lindra Putriatna mengunjungi kelompok wanita tani (KWT) di Kaliurang Kecamatan Pakem Kabupaten Sleman, Kamis 17 September 2020.

“Hari ini sosialisasi dengan ibu-ibu kelompok wanita tani (KWT) Arum Sari Kaliurang, Pakem,” tulis Lindra Putriatna di akun IG pribadinya.

Suasana pertemuan dengan kelompok wanita tani di Kaliurang

Dia menemukan banyak potensi dari para ibu-ibu yang bisa dikembangkan dalam rangka pemulihan ekonomi di masa Pandemi Corona (Covid19).

“Ternyata banyak potensi -potensi di pedukuhan dan desa yang bisa dikembangkan dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemik ini,” paparnya

Sebelumnya Lindra Putriatna mengajak perempuan-perempuan Selaman untuk beraktivitas dan bergerak untuk menjaga kesehatan sehingga bisa bersama-sama DWS -ACH mewujudkan Sleman mandiri dan bermartabat.

Hal itu disampaikan saat menggelar senam bersama untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah wabah pandemi di Pare Tengah Sidorejo Kecamatan Godean Kabupaten Sleman.

“Perempuan juga harus rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh nya seperti yang dilakukan perempuan Sembada,” pesan Istri Danang Wicaksana.

Usman

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close