Regional

Istri Cabup DWS Hadiri Pelatihan Hias Nasi Tumpeng Kelompok Wanita Tani

Pilkada Sleman

BIMATA.ID, SLEMAN — Istri Calon Bupati Danang Wicaksana Sulistya,ST (DWS), Aliandra Putriana hadir ditengah-tengah masyarakat di acara pelatihan hias nasi tumpeng kelompok wanita tani (KWT) Murakabi Hargobinangun, Jumat 18 September 2020.

Menurutnya banyak potensi dari para ibu-ibu yang bisa dikembangkan dalam rangka pemulihan ekonomi di masa Pandemi Corona (Covid19).

“Ternyata banyak potensi -potensi di pedukuhan dan desa yang bisa dikembangkan dalam rangka pemulihan ekonomi di masa pandemik ini,” paparnya

Sebelumnya Lindra Putriatna mengajak perempuan-perempuan Selaman untuk beraktivitas dan bergerak untuk menjaga kesehatan sehingga bisa bersama-sama DWS -ACH mewujudkan Sleman mandiri dan bermartabat.

Hal itu disampaikan saat menggelar senam bersama untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah wabah pandemi di Pare Tengah Sidorejo Kecamatan Godean Kabupaten Sleman.

“Perempuan juga harus rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh nya seperti yang dilakukan perempuan Sembada,” pesan Istri Danang Wicaksana.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close