PolitikBerita

Klan Asapa Menduduki Jabatan Penting di DPP Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta- Partai Gerindra kini telah memiliki kepengurusan baru periode 2020-2025. Susunan kepengurusan baru DPP Partai Gerindra diumumkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Disebutkan bahwa kepengurusan baru ini terbentuk usai digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) pada Agustus 2020. Dia mengatakan kepengurusan ini diumumkan setelah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Kepengurusan Partai Gerindra terbaru terdiri dari Dewan Pembina berjumlah 89 orang, Dewan Penasihat 48 orang, Dewan Pakar 43 orang, dan Dewan Pimpinan Pusat berjumlah 292 orang.

Dalam kepengurusan partai besutan Prabowo Subianto, kali ini
Keluarga Asapa menduduki jabatan penting. Beberapa klan Asapa yang masuk dalam struktur tersebut adalah mantan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa (ARA) didapuk oleh Prabowo sebagai anggota Dewan Pembina DPP Gerindra.

Kemudian, Istri ARA, Felicitas Tallulembang juga menjabat posisi yang sama sebagai anggota Dewan Pembina. Selain itu, putra ARA, Andi Seto Asapa (ASA) dipercayakan sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah.

Sementara Andi Debby Yudhista Asapa yang juga anak kandung ARA diamanahkan sebagai Kepala Bidang Ekonomi Makro.

“Alhamdulilah kami bersyukur diberikan kepercayaan oleh pak Ketum Prabowo, ini adalah amanah dan sebagai kader akan loyal terhadap perintah partai,” ujar ASA, Kamis (24/9/2020)

FID

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close