BeritaRegional

Heri Gunawan Panaskan Mesin Politik Dengan Konsolidasi Total

BIMATA.ID, Sukabumi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Dapil Jawa Barat Heri Gunawan, menegaskan konsolidasi total dimulai dengan pertemuan seluruh kader Partai Gerindra di Sukabumi dalam rangka mengefektifkan mesin politik untuk memenangkan Pasangan Adjo Sardjono-Iman Adinugraha di Pilkada Kabupaten Sukabumi. 

“Teman-teman ini memiliki latar belakang yang beragam sehingga ruang perjuangannya juga akan berbeda-beda. Alhamdulilah kami sepakat bergerak dan berjuang bersama memenangkan Adjo-Iman,” ucap Hergun, Senin. (14/9/2020).

Selain merangkut kandidat, Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi rencananya akan menggelar rapat konsolidasi partai,Menurut Hergun, rapat konsolidasi tersebut dalam rangka persiapan Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.

“DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi akan mengundang semua elemen yang sudah menyatakan bergerak bersama untuk memenangkan Adjo Iman di Pilkada 2020,”tegasnya.

Hergun menambahkan bahwa para kandidat ini akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pemenangan Adjo Iman (AMAN).

“Acara tersebut akan berlangsung dengan protokol kesehatan covid-19, untuk itu kami meminta semua tamu undangan untuk menerapkan kaidah protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19,” pungkasnya.

Pewarta : Rilis

Editor : Ozie

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close