BeritaNasionalPolitik

Hergun Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

BIMATA.ID, Sukabumi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Heri Gunawan (Hergun), menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/9/2020).

Bantuan itu diserahkan melalui Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Hergun. Adapun bantuan yang disalurkan berupa 40 dus mie instan, 240 Kg minyak sayur, 100 Kg gula pasir, 500 Kg beras, 50 dus air mineral kemasan, 20 buah kain sarung, 28 buah mukena, dan 28 buah sajadah.

“Alhamdulillah, bantuan dari Pak Hergun bisa terdistribusikan ke Desa Mekarsari. Kami turut berduka, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga,” tutur Koordinator RAI Hergun, Maman Suparman.

Kepala Desa Mekarsari, Iwan Ridwan, mengapresiasi kepedulian dan aksi nyata Hergun sebagai wakil rakyat dengan membantu masyarakat Desa Mekarsari yang terkena musibah bencana banjir.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pak Hergun dan tim RAI Hergun atas bantuannya. Semua bantuan ini sangat dinanti dan bermanfaat bagi warga kami, terutama korban bencana. Ada 56 rumah yang rusak, semua barang alat rumah tangga tidak bisa dipakai karena ada rumah yang terbawa hanyut dan terendam lumpur,” ucap Iwan.

Sebelumnya, Hergun juga sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close