PolitikBeritaOpiniRegional

Hergun Intruksikan Mesin Partai, Relawan dan Simpatisan Bekerja Keras Menangkan Paslon Adjo-Iman

BIMATA.ID, JAKARTA- Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan dalam pidato politiknya dihadapan Para kader, relawan dan simpatisan mengatakan. Bendera sudah dikibarkan Partai Gerindra, Prabowo telah memilih Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha sebagai Pasangan Calon Bupati Sukabumi 2020-2024.

“Saya sebagai Ketua DPP (Demisioner) Partai Gerindra menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader, simpatisan dan relawan untuk mulai membuat pemetaan, perencanaan dan bekerja keras untuk memenangkan Paslon Bupati Sukabumi yang diusung Partai Gerindra,” jelasnya.

Hergun berharap agar semua pengurus partai dan mesin partai, khususnya daerah Sukabumi terus mendukung dan melakukan konsolidasi yang aktif untuk memperkenalkan Paslon Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha ke masyarakat Sukabumi.

“Saya berharap, seluruh jajaran pengurus Gerindra, baik DPC, PAC, Anak Ranting dan Sayap Partai, Kader, Simpatisan, Relawan, Para Dewan dari berbagai tingkatan tidak henti melakukan konsolidasi dan komunikasi yang aktif. Sebagai upaya memaksimalkan mesin partai,” tegas

Hergun juga berharap paslon adjo dan iman mampu memperbaiki setiap kekurangan para incumbent sekarang ini dan mampu membeikan perubahan yang lebih baik di Sukabumi.

“Pak Adjo dan Pak Iman, kami berjuang, mengusung dan mendukung bapak dengan harapan dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan incumbent saat ini, Bagi kami kekuasaan adalah tanggung jawab. Bersama kita jadikan Pilkada 2020 ini menjadi modal awal semangat baru perubahan di Kabupaten Sukabumi,” tutupnya.

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close