BeritaNasional

Habiburokhman : Gerindra Rampungkan Struktur Baru Kepengurusan Partai

BIMATA.ID, Jakarta – Sudah sebulan berlalu Partai Gerindra mengadakan Kongres Luar Biasa. Politisi Gerindra, Habiburokhman, mengatakan sudah ada struktur baru kepengurusan partai.

“Ini saya tadi barusan ke ruang Pak Dasco dengan Pak Muzani, dengan Pak Prasetyo, Pak Sugiono menyerahkan susunan kepengurusan ke Pak Menteri (Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly). Barusan tadi sebelum kesini sudah diserahkan,” kata Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Dalam struktur kepengurusan baru Partai Gerindra, Habiburokhman mengaku lupa akan nama Arief Poyuono. Hal itu diungkapkan Habiburokhman sambil bergurau.

“Waduh saya saja sudah lupa. Siapa ya Arief Poyuono ya, ada yang kenal nggak Lupa,” ujar Habiburokhman.

Lebih lanjut, Habiburokhman mengungkapkan, tak ada nomenklatur baru. Namun ia mengatakan akan ada beberapa penyegaran dalam struktur kepengurusan.

“Nggak ada (nomenklatur baru) ya cuma memang ada penyegaran lah. Nanti dilihat aja,” ujar Habiburokhman.

Dia kemudian mengatakan akan mengumumkan struktur kepengurusan partai yang baru dalam waktu dekat. Dia pun memberi petunjuk kalau dirinya mendapat posisi yang bagus.

“Waktunya dekat ya. Yang jelas posisi gue semakin tren,” ungkapannya

Diketahui, Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (8/8). Di situ, Prabowo Subianto secara resmi kembali ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra.

Editor : Ozie

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close