BeritaPolitikRegional

Gerindra Berikan Ribuan Alat ‘Swab Test’ Ke RSUD Serang

BIMATA.ID, Serang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Serang, Budi Rustandi, memberikan bantuan 1.000 alat swab test ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Serang, Rabu (23/9/2020).

Bantuan itu diberikan untuk membantu agar tercapai 1 persen swab test di Kota Serang, seperti yang ditetapkan oleh World Health Organization (WHO).

“Jangankan DPRD, partai saya saja mendorong tercapainya 1 persen swab test. Kita mendrorong untuk diangka 1 persen itu,” tuturnya.

Budi menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten.

“Saya mewakili DPD Gerindra Provinsi Banten yang memang kebetulan saya Ketua DPRD Kota Serang dan DPC Gerindra Kota Serang,” jelasnya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang ini berkomitmen, akan terus memberikan bantuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Ibu Kota Provinsi Banten tersebut.

“Ini bantuan kedua kalinya, setelah sebelumnya saya menyerahkan bantuan masker ke RSUD Kota Serang. Yang sekarang adalah bantuan alat tes swab,” katanya.

Sementara, Wali Kota Serang, Syafrudin mengungkapkan, bantuan tersebut sangat berguna untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, terutama RSUD Kota Serang. Syafrudin berharap, semoga bantuan alat swab test dari Partai Gerindra ini juga bisa dicontoh oleh partai lain.

“Terima kasih atas bantuannya, kita do’akan yang memberikan selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close